-->

About Me


Assalamua'laikum wr..wb !
SELAMAT DATANG di official website Rizal Afni atau yang biasa dikenal dengan Rizal Vanstien Callenfelz, ini adalah website saya yang bertujuan untuk membagikan ilmu yang berkenaan dengan jurusan Teknik Informatika (S1) atau ilmu seputar dunia pendidikan yang berkenaan dengan masalah komputer. Diwebsite ini saya akan share semua matera khususnya dijurusan teknik informatika kepada anda semua agar bisa lebih mudah dalam mencari macam-macam ilmu, Sebelum saya postingkan artikelnya terlebih dahulu saya ingin memperkenalkan diri :
  • Nama : Rizal Afni
  • Alamat : Ds.Geunteng
  • Kecamatan : Meureudu
  • Kabupaten : Pidie Jaya
  • Provinsi : Nanggroe Aceh Darussalam
  • Pendidikan : Sekolah Tinggi Teknik Poliprofesi Medan
  • Jurusan : Teknik Informatika
  • Email : rizalafni2@gmail.com
Semoga dengan adanya siklas tentang data diri saya diatas anda dapat lebih dalam mengenal siapa Rizal Afni ini. Untuk saat ini saya aktif di perkuliahan dan aktif dibagian dunia blogging karena saya sangat suka untuk berbagi tutorial atau informasi-informasi didunia maya seperti ini.

1 comments:

widih, keren mas fotonya :v S.kom :D
Salam admin Blog Bang Jal


EmoticonEmoticon